Friday, November 25, 2005

Resensi Buku: 15 Wisdom Success!!! (Andrie Wongso)


Minggu lalu akhirnya saya membeli buku lagi, setelah hampir sebulan ini budget untuk pembelian buku tidak tersentuh. Belinya di Gunung Agung - Arion Mall Rawamangun, pas istirahat makan siang. Awalnya sih mau nyari buku-buku marketing yang baru, tapi ternyata Tuhan berkehendak lain. Ternyata setting tempat buku di Gunung Agung sedang mengalami ‘rejuvenation’. Tempat buku yang biasanya disana dipajang buku-buku marketing jadi berubah menjadi buku-buku psikologi/motivasi. Nggak sengaja lihat buku yang dicovernya ada tulisan best seller, dalam hati sih mikir, bener nggak nih best seller? Jangan-jangan cuma untuk naikin sales doang;) Upss.... Negative thingking!!!

Pas baca penulisnya: Andrie Wongso! Kok kayaknya pernah denger and lihat orangnya, tapi dimana yah? Mulai deh baca-baca isinya, ternyata ini buku-buku tentang motivasi untuk sukses. Masih belum pingin untuk beli. Tapi begitu tahu ditulis dalam 2 bahasa (Inggris dan Indonesia) trus ada kata pengantar dari om Hermawan Kartajaya, and then dilihat harganya cocok, jadi deh langsung beli.

Buku dengan tebal 168 halaman ini, berisi 15 cerita Tiongkok klasik tentang kebijakan dan kesuksesan yang luar biasa dan disampaikan dengan sangat sederhana, yang bisa membangun motivasi kita untuk bisa mencapai sukses. Menurut penyandang predikat ’Motivator No.1 Indonesia” ini, ”Kesuksesan bukan hanya milik orang-orang tertentu saja. Sukses milik Anda, milik saya dan siapa saja yang benar-benar menyadari, menginginkan dan memperjuangkannya dengan sepenuh hati”

Luar Biasa!!! Buku ini memang layak untuk dibaca bagi orang-orang yang memang ingin sukses. Seperti kata om Hermawan dalam pengantarnya, ” ... setelah membaca buku ini, saya jami Anda akan berkata dengan tegas,’Success is My Right’!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home