Tuesday, November 22, 2005

MU sih menang 3:1, tapi MIlan kalah 1:3 :((



Seneng banget pas nonton MU sabtu kemaren... bisa menang 3:1 di kandang Charlton Athletic )the Valley), setelah beberapa tahu belangkangan prestasi MU yg nggak stabil itu... Nistelrooy jadi bintang lapangan dengan 2 golnya, tapi nggak kalah juga penampilang si bengal Rooney yang ngasi asist tpos banget buat si Ruutje.... Salut!! Maju terus MU....!!!


Kebalikan dengan MU, semalam (minggu malam ) nonton Milan vs Fiorentina...Hampir semua mata menyaksikan laga besar ini, karena ini pertandingan anatar peringkat dua dan tiga di kalsmen sementara. Nggak cuma itu, karena di partai ini akan jadi moment pembuktian dua bomber italia saat ini, Luca Toni (Fiorentina) dan Gilardino (Milan). Mereka berdua adalah duo bomber italia yg dipersiapkan untuk Piala Dunia Jerman 2006.
Benar saja, pertandingan ini langsung panas sejak peluit tanda pertandingan dimulai. Tapi sangat disayangkan... skor akhir menjadi 3:1 untuk tuan rumah.. Duh..Sedih banget. Ketahuan banget, bahwa MILAN kayaknya januari nanti harus beli bek-bek muda untuk menutp faktor usia dari Maldini, Serginho, Stam, Cafu yang udah uzhur banget!!!
Moga next time, MILAN bisa cepat berbenah!!!
@Nugros-211105-

0 Comments:

Post a Comment

<< Home