Monday, November 14, 2005

Bajaj Bajuri dan Ahmad Dani Dewa


Surprise banget pas lihat Bajaj Bajuri semalam (edisi Minggu,13 Nov 05). Anda tahu kenapa? Karena bintang tamunya!!! Ahmad Dani gitu loh....:-)

Jujur saja saya terkaget-kaget karena saya baru pertama kali melihat sosok Ahmad Dani maen sinetron.. meskipun cuma jadi bintang tamu (CMIIW plz). Kalau sekedar jadi bintang tamu di talkshow-talkshow sih udah sering... tapi ini maen sinetron lho... 'hatta' cuma sinetron situasi komedi. Acara keluar rumah jadi kami batalkan demi ngebela-belain nonton Bajuri ini ampe habis.... selain karena saya memang nge-fans dengan sosoknya Dani, saya penasaran dengan aktingnya doi...


Sesuai prediksi.. aktingnya memang masih kaku... tapi itu sangat-sangat wajar... namanya juga baru belajar.....:p

Saya jadi mikir... apakah ini memang strateginya produser (Trans TV) untuk menaikkan kembali pamor (baca:rating) Bajaj Bajuri yang udah mulai jeblok...??? yah sejenis usaha untuk meremajakan sebuah merek (brand rejuvenation). Atau hanya sebuah selingan saja.. tanpa maksud apa-apa???

Kalau yang terjadi adalah jawaban kedua.. sayang sekali. Saya melihat atau rating TV sudah berbicara bahwa Bajaj bajuri sudah mulai ditinggalkan pemirsa setianya...(termasuk saya). Harus ada usaha produser dan Trans TV untuk mengembalikan kejayaan acara yang cukup fenomenal ini...
Atau kita akan melihat Bajaj Bajuri 'mati' pelan-pelan ??? oh NO!!!

Bagaiman pembaca?
Comments plz......

-Nugros-141105-

0 Comments:

Post a Comment

<< Home