Friday, February 09, 2007

Nasi Kotak Ny.Hendrawan – Supported by Menara Duta

Alhamdulillah…dapat rejeki nomplok! Pas mau Juma’tan, anak2 kantor yg kayaknya males keluar makan siang, memutuskan untuk delivery Hoka-Hoka Bento. Mayoritas pada beli, kecuali gw and satu orang temen gw. Gw seperti biasa, tiap Jumat pingin makan di warteg bawah, karena ada menu sayur asem.

Selang beberapa lama, ada orang dari Menara Duta yg nganterin 5 nasi kotak. Katanya, ini adalah bentuk rasa syukur dari pengelola gedung MenDut atas bencana banjir yg udah lewat seminggu. FYI, Menara Duta ini termasuk gedung yg rentan terhadap banjir, maklum, lokasinya lumayan deket dengan pintu air Manggarai. Karena ini pula seluruh kantor yg nyewa ruangan di Mendut diliburkan dari Jumat sampai Senin. Lumayan lah istirahat :))

Alhamdulillah, meskipun nggak jadi korban banjir, kita masih bisa dapat ’santunan’ karena banjir, dengan lauk pauk yg sangat berlimpah... Semoga saudara-saudara kita yg ada di pengungsian mendapatkan hal yg serupa..secara mereka udah jadi korban banjir yg sebenarnya, korban materi dan batin!

Ya ALLAH, berikanlah kesabaran bagi saudara-saudara kita yg tertimpa musibah ini... Amien!

Salam,
Wahyu



Btw.. feeling gw bener juga untuk nggak ikutan mesen Hokban, he.he...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home