Wednesday, February 07, 2007

Banjir....Menyapa Jakarta (Again)!!!

Nggak tahu mau ngomong apa lagi.... Ibu kota kita ‘tercinta’ kerendem lagi...
Banjir seolah jadi tradisi, dan semua ini seolah dianggap hal yang biasa aja oleh bapak2 yg katanya terhormat itu… Dan seperti tahun2 sebelumnya, siapa lagi yg paling dirugikan..PASTINYA wong cilik lagi.

Tapi nggak sedikit juga orang2 kaya yg jadi korban, but mereka masih bisa dibilang jauh lebih beruntung. As we saw in TV, mereka pada ‘ngungsi’ ke hotel, bintang lima lagi. (btw, cocok nggak sih penggunaan kata ’mengungsi’ dalam kalimat ini? Ngungsi kok ke hotel???) But anyway, itu khan hak mereka yah… as long as mereka nggak ngerugiin kita.. no problemo lah!

Tapi, gw bener2 syok nih lihat banjir kali ini, dulu waktu banjir 2002, gw masih di Bogor (yg ngirimin air ke Jakarta) tapi sekarang gw udah tinggal di Jakarta, kalau kata orang di bantaran sungai ciliwung (Cipinang.red). Alhamdulillah gw nggak jadi korban, gw masih bisa makan enak, masih bisa tidur di kasur yg empuk, tapi begitu lihat sekitar, sedih banget lihat orang2 yg jadi korban…. Gw nggak kebayang kalau ada diposisi itu. Lha wong baru dikasih cobaan listrik mati yg berimbas susah air bersih aja udah ngerasa kesulitan…

Ya Allah, berikanlah kesabaran bagi saudara2 kita yg terkena musibah ini, bukakanlah pintu hati pemimpin2 negeri ini agar mereka sadar bahwa mereka bertanggungjawab terhadap semua ini, berikanlah kemudahan bagi kita untuk meringankan beban saudara2 kita… Amien.

Keep OPTIMIST yah bro.. Insya Allah selalu ada hikmah dibalik semua ini…

Oh yah… kalau ada yg berkenan untuk meringankan beban saudara2 kita, bisa disalurkan ke rekening berikut ini.. Insya Allah AMANAH!


Salam,
Wahyu


0 Comments:

Post a Comment

<< Home