Friday, December 15, 2006

2 days Workshop "Career Transition Program"

2 days Workshop "Career Transition Program"
Grand Hyatt - 5-6 Des, 2006
















Setelah di PHK dari MTV Indonesia, pihak MTV ternyata memperlakukan karyawannya dengan sangat-sangat manusiawi (baca:bagus). Mulai dari mempersiapkan package pesangon yg menarik bagi karyawannya (nggak hanya sekedar aturan Depnaker.. tapi dengan itikat baik, MTV memberikan paket-paket lainnya... ALhamdulillah banget.. yah..secara gw baru join MTV berapa bulan gitu :-)

Disamping itu, MTV juga menyewa consultant luar untuk menangani aspek 'mental' karyawannya dalam menghadapi proses PHK ini. Then, kita dibuatkan workshop 2 hari dengan tema: "Career Transition Program"

Program ini sangat-sangat bermanfaat bagi kita, nggak hanya dalam menghadapi masa PHK seperti sekarang ini, tapi bener-bener berguna untuk karir kita dimasa yg akan datang. Kita ditraining ttg cara membuat resume/CV, kata-kata positif yang harus dipake pas buat CV itu, persiapan interview sekaligus jawaban dari pertanyaan2 dasar dari si pewawancara. Yah minimal jadi nggak bingung lagi kalau ditanyain, "Apa kelemahan Anda?" Disamping itu, program ini juga merupakan proses penggemukan badan bagi pesertanya..ha..ha..ha...:p

Ada satu gambar narsis nih, kalau nggak salah gambar ini diambil pas sesi " Tell me about yourself".... lumayan garing buat disharing, ha.ha.ha.. :)


0 Comments:

Post a Comment

<< Home