Sunday, March 16, 2008

Trip to Banjarmasin

Asyik, sekarang di Rotiboy – Cafe Ohlala terminal 2F Cengakreng dah ada free wifi sponsored by Telkom Speedy. Lumayan yah buat ngebunuh waktu, secara kalau pergi pagi-pagi gini, sepotong roti Boy dan secangkir Capucino dari Ohlala Cafe selalu setia menjadi menu sarapan ku. Mencoba berbuat adil – beli roti di Rotiboy, dengan minum dari Ohlala – Cukup dengan hampir 30 rb, dah lumayan buat ganjalan. Secara kalau Cuma ngandelin sarapan dari Garuda mah nggak nendang coy!

Pagi ini mau pergi ke Banjarmasin selama 4 hari, lama juga yah. Kasihan juga ninggalin istri lama gini. Tapi ya gimana lagi, namanya juga tugas, dan demi segenggam berliant, he..he.. (Istilah ini gw dapat dari client...;p). Dan ini adalah misi pertama gw ke Banjarmasin dan juga kali kedua gw pergi ke Kalimantan after I visited Balikpapan 5 years ago...lama juga yah?

Takeoff jam setengah 8, tapi gw harus udah siap2 dari jam setengah 4. Mesen Blue bird jam setengah 5 – trus pake acara sopir yang nggak ngerti denah lokasi rumah.. maklum, komplek rumah nggak terkenal..nggak ada nama kompleknya;-)

Pagi ini agak sedih, bercampur seneng, sedihnya karena td pagi Milan kalah 2:1 sama AS Roma, padahal sampai menit 76 sempet unggul 1:0 lewat gol Kaka, tapi apa dikata dalam waktu 5 menit gawang Milan jebol oleh 2 goal dari Giully and Vucinic... Wuih...sedih banget. Untungnya barusan ngecek detik, MU menang 1:0 lawan Derby, dan untungnya lagi Arsenal cuma seri 1:1, ah senangnya. Pointa kedua club sama, tapi MU masih unggul 1 pertandingan and the most important thing is MU masih punya pertandingan sisa 1 partai lagi. Mantap.. bisa unggul 3 points nih...

Btw, gw masih belum tahu bakalan tidur dimana nih selama di Banjarmasin, karena lumayan mendadak, jadi temen yang biasanya ngurusin tiket nggak sempet nyariin. Let’s see nanti lah di Bandara di Banjarmasin (namanya apa yah bandaranya??? – perasaan waktu SD hapal deh :p)

OK..see U.. roti dan capucino dah habis.. gw harus OFF dl, siap2 masuk ruang tunggu ajah. Have a nice trip... Amien.


Cheers,
Wahyu

0 Comments:

Post a Comment

<< Home